S1 Teknik Kimia

Visi

Menjadi Program Studi Teknik Kimia yang unggul di bidang teknologi dan industri tepat guna serta menghasilkan Sarjana Teknik Kimia yang mempunyai daya saing global, berakhlak, dan berkarakter yang dapat berguna bagi kemajuan masyarakat pada tahun 2030

Misi
  1. Menyelenggarakan program pendidikan dan pengajaran Teknik Kimia yang berorientasi pada kemandirian dan keaktifan mahasiswa dalam mengembangkan potensi di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi serta potensi diri yang berakhlak dan berkarakter santri.
  2. Menyelenggarakan penelitian untuk meningkatkan penguasaan dasar-dasar dan keterampilan di bidang Teknik Kimia sehingga dapat berperan aktif dalam pengembangan ekonomi yang berguna bagi kemajuan masyarakat.
  3. Memfasilitasi kegiatan pengajaran dan penelitian dalam rangka penerapan dan penyesuaian ilmu pengetahuan yang selalu maju dan berkembang sehingga dapat bersaing secara global.
  4. Mewadahi kegiatan mahasiswa Teknik Kimia sehingga dapat mengembangkan softskill yang berguna untuk peningkatan kualitas dan integritas intelektual.
Alamat Website ft.unival.ac.id